Kamis, 13 Mei 2010

Suara WC

Salam pembuka..
Oke postingan awal ini memang akan agak sedikit menjijikan tapi ini pasti pernah dialami oleh semua orang. Khususnya bagi mereka yang kesulitan buang air besar pagi-pagi di rumah dan memutuskannya untuk buang hajat di wc kantor.

Ada satu hal yang cukup penting untuk diperhatikan ketika Anda memutuskan untuk buang hajat di wc kantor. Ingat wc ini adalah milik umum, bukan milik pribadi. Jadi, bisa saja saat Anda sudah kebelet tapi wc sudah penuh dengan orang-orang yang memiliki pikiran yang sama dengan Anda.


"orang kebelet"

Jadi, Anda harus benar-benar memprediksikan timing yang tepat untuk melakukan bombing di kantor.
Menurut hemat saya, Anda harus menghindari jam-jam berikut ini:
  • Jam 9 pagi (helooo!! ini saat-saat trafic yang sangat padat. Tak peduli mau pake provider yang sehebat apapun. Anda harus mem-pending dulu buat buang hajatnya).
  • Jam 1-2 siang (masuk lubang atas-keluar lubang bawah, memang makan siang nasi padang atau iga sapi bali sangat tidak bersahabat dengan perut).
  • Jam 4-5 sore (lebih baik dicegah daripada pecah di jalan. Jalanan pas pulang kantor memang laknat. Ada beberapa orang yang memilih untuk melakukan tindakan preventif)
Jadi, bijaksanalah dalam memilih waktu yang pas untuk memanjakan perut Anda.

Setelah menemukan waktu yang tepat (sebenarnya sih waktu yang tepat itu tidak pernah ada-red) untuk buang hajat ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai kondisi penampungan sementara hajat Anda.
  • Perhatikan ketersediaan tissue toilet.
Dan jangan sampai pula berbentuk seperti ini:

"WTF! This is Chuck Norris toilet pappers!"
  • Setelah memastikan ketersediaan tissue toilet, bersihkan kursi toilet dari hal-hal yang akan mengganggu ritual pagi-siang-sore hari ini.
"Hal yang mengganggu (Chuck Norris stuff too)"

Kecuali jika Anda ingin buang hajat dalam posisi..

"Anak tongkrong Menteng"

Berikutnya adalah tingkah laku yang sering dilakukan orang-orang sembari melakukan ritual ini:
  • Sembari ngasep
"Hi, how ya' doin'?"
Untuk orang-orang seperti ini mereka punya lagu kebangsaan dari sebuah band rock n' roll ternama


  • Sembari baca koran atau majalah

  • Maen game
"Hhmm,, baiklah ini terlalu ekstrem, mungkin yang handheld aja kali yee..."

  • Dengerin lagu

Satu hal lagi yang membuat buang hajat di kantor semakin mengasyikan. Namanya buang hajat pasti disertai dengan kentut dong??


"Kentut = normal"
Ada beberapa orang yang merasa malu untuk kentut di wc kantor atau bahkan kehilangan mood buang hajatnya ketika mendengar kentut dari kubikel sebelah..
Hhhh.. sungguh kurang beruntung sekali orang yang merasa seperti itu. Menurut saya, di sinilah asyiknya. Kita bisa perang kentut dengan orang dari kubikel sebelah.


"makhluk dari kubikel sebelah"

Sampai salah satunya menyerah dan keluar dari wc.

Akhirullkalam, selamat buang hajat..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar