Minggu, 16 Mei 2010

Preambule

Baiklah saya memang kurang ajar, baru buat tulisan pembuka setelah posting pertama. Udah gitu pake kata-kata "preambule" segala pula (kalau kata orang-orang kata "preambule" itu sakral, hanya boleh dipakai untuk pembukaan UUD 1945).

Baiklah, ini adalah catatan iseng-iseng saya selama tidak ada kerjaan atau malah justru sedang ada kerjaan. Perlu diketahui postingan pertama saya yang tentang jamban itu dibuat saat sedang memasuki masa deadline materi yang sedang "mencabut rambut kaki" (bukan bulu kaki ya, tapi rambut kaki soalnya mamalia tidak berbulu).


"Bulu"


"Rambut lengan"

Baiklah, mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa namanya "mondaymayhem" (ada yang nanya ga ya??), saya beri nama seperti ini sebenarnya bukan dengan maksud terselubung. Hanya saja sebagai pemicu bagi saya untuk tetap mengisi laman ini secara teratur (moga-moga bisa setiap hari senin, sesuai dengan namanya). Amin,,

Baiklah, sekian kata-kata pembuka dari saya. Selamat berbaiklah di hari senin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar